Sekilas Tentang Fitur Dynamic Currency Converter Untuk Bertransaksi | Yokke!

Sekilas Tentang Fitur Dynamic Currency Converter Untuk Bertransaksi

Sekilas Tentang Fitur Dynamic Currency Converter Untuk Bertransaksi

Penulis

doddy ronald

Tanggal

2024-10-09

Jenis Posting

News

Kategori

Pembaruan Produk

Jakarta, 09/10 - Sebagai pengelola sebuah usaha, salah tujuan Anda adalah menghadirkan layanan pembayaran yang dapat melayani seluruh pelanggan. Semakin banyak opsi transaksi, maka akan semakin menarik untuk pelanggan. Begitu pun sebaliknya, opsi transaksi yang sedikit dapat menghalangi calon pembeli potensial untuk bertransaksi.

Salah satu kendala yang kerap terjadi adalah pemilik usaha yang tidak mampu melayani calon pembeli yang berstatus Warga Negara Asing (WNA). Hal itu karena sejumlah WNA hendak bertransaksi menggunakan kartu kredit namun ragu dengan mekanisme penghitungan mata uang negara asalnya.

Kondisi tersebut biasanya ditemukan di kawasan-kawasan yang menjadi destinasi kedatangan WNA seperti Jakarta, Surabaya, atau Bali. Tak sedikit WNA yang hanya mempersiapkan uang tunai untuk berbelanja. 

Salah satu opsi transaksi yang dikembangkan oleh Yokke adalah fitur Dynamic Currency Conversion (DCC). Dengan fitur tersebut, Anda sebagai merchant dapat menawarkan penggunaan fitur ini kepada calon pelanggan Anda sehingga mereka memiliki keleluasaan dalam berbelanja. Metode pencatatan kurs mata uangnya sendiri dilakukan per hari saat transaksi dilakukan.

Fitur dapat memberikan kepastian bagi pelanggan sehingga tidak perlu khawatir terhadap fluktuasi mata uang. Sudah ada 22 mata uang asing yang dapat digunakan dalam fitur DCC pada mesin EDC ini. Jika pelanggan Anda memiliki kartu kredit berlogo VISA atau MasterCard, maka transaksi bisa melalui mesin EDC yang tersedia. 

Agar bisnis Anda semakin berkembang, segera pasang mesin EDC untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi. Jika pelanggan WNA Anda merasa puas, tentu saja akan usaha Anda akan mendapat promosi tidak langsung dan penilaian positif di kalangan WNA. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan HiYokke 24 jam di nomor 14021, WhatsApp 0811 40 14021, atau email di hiyokke@yokke.co.id agar dapat segera ditindaklanjuti.

Mulai langkah Anda bersama Yokke.

Back to Top