Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Alfamart dengan Optimalisasi EDC Android | Yokke!

Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Alfamart dengan Optimalisasi EDC Android

Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Alfamart dengan Optimalisasi EDC Android

Penulis

doddy ronald

Tanggal

2022-11-03

Jenis Posting

News

Kategori

Pembaruan Produk

Bogor, 05/11 - PT. Mitra Transaksi Indonesia (Yokke) memperkenalkan salah satu produk terkini, yaitu mesin Electronic Data Capture (EDC) Android. EDC Android ini dapat terintegrasi dengan berbagai layanan lain seperti system POS (point of sales), aplikasi merchant, dan juga platform promosi dan loyalty.

EDC Android juga dapat menerima lebih banyak alternatif pembayaran menggunakan QR Payment, nirsentuh dan wearables.

Yokke selaku pengelola dan pengembang mesin EDC Android yang dipakai oleh PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) saat ini, berencana untuk menempatkan EDC Android di sejumlah tokonya guna mempermudah proses pembayaran pelanggan dalam berbelanja.

Dalam pelatihan kali ini bersama Alfamart, Yokke melakukan pengenalan terhadap menu dan fitur yang terdapat di dalam EDC, seperti fitur sale, prepaid, settlement, QRIS dan fitur-fitur lainnya yang tersedia di dalam EDC Android.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 3 November 2022 di Kantor Alfamart yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, diikuti oleh sekitar 100 peserta yang terdiri dari staf dan kasir. Adapun pelatihan ini adalah rangkaian kegiatan yang menjadi salah satu program Yokke dalam rangka memperkenalkan EDC Android ke merchant yang sudah bekerjasama.

Kegiatan ini di tutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi mengenai permasalahan di lapangan saat ini agar menjadi saran pengembangan untuk kedepan nantinya. Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan unit kerja ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan pegawai terhadap pelanggan Alfamart.

Mulai langkah Anda bersama Yokke.

Back to Top