Yokke Mendukung Digitalisasi Grup RS Bunda Melalui Layanan e-Kiosk | Yokke!

Yokke Mendukung Digitalisasi Grup RS Bunda Melalui Layanan e-Kiosk

Yokke Mendukung Digitalisasi Grup RS Bunda Melalui Layanan e-Kiosk

Penulis

doddy ronald

Tanggal

2024-01-04

Jenis Posting

News

Kategori

Pembaruan Perusahaan

Jakarta, 14/12 - Yokke sebagai perusahaan penyedia solusi pembayaran terlengkap di Indonesia mendukung penuh upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Bundamedik Healthcare System (BMHS), pemilik dan pengelola jaringan Rumah Sakit Bunda di Indonesia. Dukungan itu diberikan dengan menghadirkan solusi e-Kiosk untuk mendukung kemudahan pembayaran para pasien.

BMHS sendiri menggelar diskusi publik untuk mensosialisasikan kebijakan digitalisasi layanan kesehatan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/12). Dalam acara diskusi itu, hadir Chief Marketing Officer Yokke Willy Chandry untuk memperkenalkan solusi e-Kiosk yang akan diimplementasikan di seluruh jaringan RS Bunda. Hadir juga dalam acara tersebut CEO Group & Managing Director PT Bundamedik Tbk (BMHS) Nurhadi Yudiyantho, Hospital Director RSIA Bunda Jakarta dr Imelda Rachmawati, Komisaris BMHS Rito Alam Rizal Sini, dan VP Digital Transformation Marcomm BMHS Bayu Janitra Wirjoatmodjo.

Sedangkan mitra BMHS lain yang juga hadir dalam acara tersebut adalah Regional CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Jan Winston, VP Ground Services PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Berthon Hutapea, Founder & CEO Asa Ren Aloysius Liang, dan Chief Operation Officer Asa Ren Antony Subagia. Diskusi itu dilakukan untuk membahas pentingnya digitalisasi bagi sektor layanan kesehatan di Indonesia.

Kehadiran e-Kiosk yang terintegrasi akan memberikan kemudahan bagi pasien RS Bunda sehingga tidak perlu antri panjang saat proses pembayaran. Dengan memasukkan nomor medis atau scan QR Code, maka pasien dapat menyelesaikan pembayaran sekaligus menyerahkan resep obat. Pasien pun tidak perlu antri dan bisa langsung menuju bagian farmasi untuk pengambilan obat.

Layanan e-Kiosk ini merupakan salah satu solusi Yokke yang fokus mendorong bisnis Anda dalam memberikan kepraktisan pada pelanggan. Salah satu keunggulan yang e-Kiosk ini adalah layanan yang customized, sehingga sangat fleksibel, dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Segera lengkapi bisnis Anda dengan e-Kiosk dan layanan payment gateway lainnya agar dapat mempermudah proses pembayaran digital bersama Yokke. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan HiYokke 24 jam di nomor 14021, WhatsApp 0811 40 14021, atau email di hiyokke@yokke.co.id agar dapat segera ditindaklanjuti.

Mulai langkah Anda bersama Yokke.

Back to Top