YOKKE Gelar Rapid Test COVID-19 untuk Wujudkan Kantor Aman dan Produktif.

YOKKE Gelar Rapid Test COVID-19 untuk Wujudkan Kantor Aman dan Produktif.

Penulis

Muhammad Sofiullah

Tanggal

2020-08-07

Jenis Posting

News

Kategori

Pembaruan Perusahaan

Jakarta, 07/08 – Sebagai langkah preventif sekaligus strategi kuratif, Kantor Pusat PT Mitra Transaksi Indonesia (YOKKE) di Jakarta menggelar Rapid Test YOKKE Peduli untuk lebih dari 200 pegawai yang diselenggarakan Jumat, 7 Agustus 2020. Rapid Test bertujuan untuk mewujudkan Kantor Produktif dan Aman COVID-19 serta mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di lingkungan YOKKE. Pelaksanaan Rapid Test mematuhi protokol kesehatan COVID-19, di antaranya menerapkan physical distancing dalam antrean dan tempat duduk, memastikan penggunaan masker, serta menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer. Apabila ditemukan hasil tes reaktif dari Rapid Test, pegawai akan langsung isolasi mandiri sembari akan melakukan tes swab di Rumah Sakit.

Department Head HR & GA YOKKE, Retno Purbani Widya Mahati mengatakan tujuan diadakannya Rapid Test COVID-19 ini untuk menyikapi peningkatan jumlah kasus positif COVID-19 yang terus bertambah secara signifikan di Indonesia khususnya di DKI Jakarta. “Sebagai bentuk tanggung jawab Perusahaan untuk melindungi Kesehatan Pegawai, maka dipandang perlu untuk melakukan tindakan preventif guna mencegah penyebaran virus COVID-19 khususnya di lingkungan YOKKE. Untuk itu kami menilai perlu untuk melakukan screening awal dalam bentuk pelaksanaan Rapid Test khususnya bagi karyawan Kantor Pusat YOKKE.”

"Namun tetap jangan lengah, taati protokol COVID-19, selalu gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga imunitas."

Retno Purbani Widya Mahati, 2020

“Alhamdulillah kegiatan Rapid Test YOKKE Peduli telah selesai dilaksanakan, dan dari 272 sample yang ikut Rapid Test hari ini, semua dinyatakan Non-Reactive. Namun tetap jangan lengah, taati protokol COVID-19, selalu gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga imunitas. Terima kasih atas partisipasinya,” tutup Bu Widya setelah hasil Rapid Test keluar.

Saat ini, YOKKE juga masih menerapkan kebijakan kombinasi Work From Home dan Work From Office. Kebijakan tersebut diambil sesuai dengan masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar yang kini tengah diterapkan di DKI Jakarta.

Mulai langkah Anda bersama Yokke.

Back to Top