Raih ISO 9001:2015 dan ISO 27001:2013, Yokke Berjanji Akan Memberikan Pelayanan Terbaik

Penulis
doddy ronald
Tanggal
2022-12-29
Jenis Posting
News
Kategori
Pembaruan Perusahaan
Jakarta, 29/12 – Yokke kembali mencapai salah satu milestone pentingnya dengan mendapatkan sertifikasi ISO 9001: 2015 dan ISO 27001: 2013 pada tanggal 29 Desember 2022 lalu setelah melalui serangkaian proses audit melalui oleh tim auditor ISO sepanjang bulan November – Desember 2022.
Sertifikasi ISO 9001: 2013 adalah merupakan standar Sistem Manajemen Mutu (SMM) Quality Management System (QMS) yang merupakan kesatuan dari berbagai proses dalam melakukan perencanaan, pengelolaan dan pengaturan yang bertujuan memenuhi persyaratan pelanggan (baik internal maupun eksternal). Harapannya dengan mendapatkan sertifikasi ini, Yokke dapat lebih mengoptimalkan dan menjaga standar kualitas layanan yang selama ini sudah dengan baik diberikan kepada para seluruh pemangku kepentingan.
Tak hanya itu, Yokke juga berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001: 2013 pada saat yang sama. Sertifikasi ini sangat penting bagi Yokke untuk menetapkan, meningkatkan serta memelihara sistem manajemen Keamanan Informasi agar sesuai dengan kebijakan dan persyaratan Keamanan Informasi. Sesuai dengan komitmen Yokke untuk terus memberikan jaminan keamanan terbaik untuk setiap transaksi. Sertifikasi ISO 27001: 2013 yang diperoleh Yokke terkait dengan sistem manajemen keamanan informasi atas penyelenggaraan operasional teknologi informasi pada cara pembayaran QR, EDC dan eCommerce dan penyelenggaraan layanan gerbang pembayaran (payment gateway).