Program Peningkatan Kualitas Kasir Alila Villas Uluwatu di Tengah Pandemi COVID-19 | Yokke!

Program Peningkatan Kualitas Kasir Alila Villas Uluwatu di Tengah Pandemi COVID-19

Program Peningkatan Kualitas Kasir Alila Villas Uluwatu di Tengah Pandemi COVID-19

Penulis

doddy ronald

Tanggal

2021-06-29

Jenis Posting

News

Kategori

Cerita Pengguna

Di tengah pandemi COVID-19 yang telah berlangsung sejak akhir 2019, PT. Mitra Transaksi Indonesia (YOKKE) bersama Bank Mandiri tetap mengadakan pelatihan/training kasir dalam rangka pengenalan teknologi terbaru yang telah diadaptasi oleh salah satu merchant hotel bintang lima, yaitu Alila Villas Uluwatu, Bali.

Dalam pelatihan kali ini, YOKKE selaku pengelola dan pengembang mesin EDC Bank Mandiri yang dipakai oleh Alila Villas Uluwatu saat ini, melakukan pengenalan terhadap menu dan fitur yang terdapat di dalam EDC khususnya fitur Preauthorization dan Preauthorization Completion.

Kegiatan ini di tutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi mengenai permasalahan di lapangan saat ini agar menjadi saran pengembangan untuk kedepan nantinya. Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan unit kerja ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan pegawai terhadap pelanggan Alila Villas Uluwatu, Bali.

Mulai langkah Anda bersama Yokke.

Back to Top