Depo Bangunan Siap Mendukung Layanan Pembayaran yang Optimal Bagi Masyarakat | Yokke!

Depo Bangunan Siap Mendukung Layanan Pembayaran yang Optimal Bagi Masyarakat

Depo Bangunan Siap Mendukung Layanan Pembayaran yang Optimal Bagi Masyarakat

Penulis

doddy ronald

Tanggal

2023-07-13

Jenis Posting

News

Kategori

Cerita Pengguna

Tangerang Selatan, 13/07 - PT Mitra Transaksi Indonesia (Yokke) terus berkomitmen mendorong akses pembayaran digital yang mudah dan aman, dengan menggandeng para merchant yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Depo Bangunan, sebagai salah satu supermarket bahan bangunan terbesar di Indonesia, juga turut menjadi bagian dari misi Yokke menghadirkan menghadirkan kemudahan bertransaksi bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini, Depo Bangunan Alam Sutera mendapatkan refreshment terkait penggunaan mesin EDC Mandiri yang selama ini digunakan untuk transaksi. Materi utama yang disampaikan tim Yokke sebagai instruktur adalah seputar bagaimana mengoptimalkan penggunaan mesin EDC sehingga dapat mempercepat proses transaksi oleh pelanggan. 

Sebanyak 12 orang peserta sesi refreshment pada Kamis, 13 Juli 2023 itu juga mengikuti sesi diskusi mengenai hal-hal yang biasa terjadi saat proses transaksi dengan nasabah berlangsung. Sesi ini diharapkan dapat menjadi sarana mitigasi dari Depo Bangunan Alam Sutera dapat menghadirkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja oleh nasabah, sehingga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Mulai langkah Anda bersama Yokke.

Back to Top